Tentang Infused water

Jual Botol Minum Tritan Untuk Minum dan Infused Water 

 1.Botol Tritan Aman Untuk Minuman Dan Kesehatan

Tritan infuse water yang diracik dalam satu botol minum bisa mencegah sakit pinggang. Mereka yang kerjanya di belakang meja dan sedikit pergerakan akan rentan terkena penyakit yang satu ini. Dan bila dibiarkan terlalu lama, bisa menjurus kepada gagal ginjal. Untuk mencegahnya, mengkonsumsi minum air putih adalah salah satu cara terbaik.


Jual Botol Minuman Untuk Infused Water | Aman Murah & Unik

Sayangnya, masih banyak yang enggan untuk melakukannya dikarenakan rasa yang bisa dibilang hambar. Nah, dengan adanya tritan infuse water maka sensasi rasa baru seperti asam akan mudah dibuat. Caranya, iris buah seperti stroberi hingga kiwi, kemudian diamkan beberapa saat hingga rasanya tercampur sempurna. Jika dikonsumsi secara teratur, Anda pun bebas dari sakit pinggang.

Alasan Mengapa Tritan Botol Minum Wajib Dibawa

Tritan botol minum sebaiknya dibawa. Yup, anjuran ini benar adanya baik mereka yang beraktifitas di dalam ruangan, lebih lebih mereka yang bekerja di luar. Alasannya sederhana, agar kebutuhan air di dalam tubuh tetap terjaga. Memang, botol minum lain bisa saja dipakai tapi belum tentu mampu mendatangkan manfaat ekstra.

Apa itu? Nutrisi yang didapat dari irisan buah adalah salah satu keunggulan dari tritan botol minum. Sensasi rasa asam yang dipadu dengan air dingin mampu memberi kesegaran maksimal. Tak hanya itu, mereka yang ingin menurunkan berat badan pun bisa menggunakan botol minuman ini.

Manfaat Tritan Infused Water Untuk Mencegah Keriput Dini

Tempat minum di Jakarta yang hadir dalam bentuk botol minum ternyata memberi manfaat lebih terutama bagi kesehatan. Salah satunya adalah mencegah terjadinya keriput atau garis halus di sekitar wajah akibat kekurangan air dalam tubuh. Selain itu, campuran beberapa buah yang digunakan sebagai bahan utama memberi nutrisi yang cukup bagi stamina.

Meski banyak sekali produk kecantikan bermunculan, namun resiko yang ditawarkan juga tak kalah berbahaya. Tapi, dengan tempat minum di Jakarta yang dikemas dalam bentuk water infused bottle memiliki resiko yang bisa membuat orang senang. Apalagi, kalau bukan bebas dari kerutan dan garis halus.

Jual Botol Tritan Tempat Minum infus air Di Bandung

Tempat minum Bandung identik dengan water bottle yaitu satu media untuk membuat air infus. Saking kerennya bentuk serta desainnya, membuat botol minum ini semakin digemari termasuk konsumen lokal yang ada di kota tersebut. Makanya disebut dengan penamaan seperti itu. Tapi, bukan berarti hanya untuk warga setempat saja.

Mereka yang hendak menikmati sensasi baru minum air putih dengan tempat minum Bandung pun bisa memilikinya. Gunakan saja media online, dimana banyak sekali toko online menjualnya dengan berbagai koleksi. Asyiknya, mereka siap mengirimkannya ke seluruh daerah tanpa batasan pembelian dalam artian membeli satu botol saja pun akan tetap dikirim.

Cara Penggunaan dan pemakaian Infused Water/Air Infus pada Botol Tritan

Potong buah-buahan yang anda inginkan, Buka botol minum dan masukan buah kedalamnya
Letakan buah pada ruangan tengah yang telah disediakan untuk mendapatkan sari-sari buah-buahan anda
Masukan air hangat/dingin sesuai dengan kesukaan anda. Tutup dengan kencang lalu kocok perlahan.
Botol Minum infused water ini begitu unik dan menarik secara penampilan. Secara kualitas bisa dibilang produk jempolan. Anda mudah membawa botol minum ini kemana saja anda inginkan, baik ketika bepergian, ataupun touring dan traveling. Pada bagian atas botol infused water Tritan ini terdapat lubang untuk jari. Mulut botol pun cukup besar sehingga akan memudahkan anda untuk memasukan air minum ke dalamnya, dan memasukan es batu jika anda inginkan.

Anda yang ingin beli botol infused water ini akan puas dan bangga memilikinya karena produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu polycarbonate. Dengan pilihan bahan ini membuat botol minum segar anda menjadi lebih awet dan tentunya tidak mudah rusak. Material nya tahan panas dan anda tidak perlu khawatir dengan zat kimia yang akan ikut keluar bersama dengan panasnya air. Botol Tritan Infused water ini terbuat dari bahan material yang bebas BPA (Senyawa penggangu hormon) sehingga semua aman dan terlindung dari bahan kimia berbahaya.

Tunggu apalagi pesan botol minum Tritan infused water ini. Kami disini jual online botol infused water dengan harga murah terjangkau!

Harga Murah Hanya Rp.65.000/Botol
Jual Botol Minuman Untuk Infused Water | Aman Murah & Unik

Hubungi kami di:
Tlp/sms:083894709574,
Pin BB :24C01759
WA :083894709574

Pada bagian tengah dari Fruit infused water Bottle ini terdapat ruang yang cukup untuk menyimpan potongan-potongan buah segar. Dengan ini, anda akan mudah untuk membuat dan mengkonsumsi infused water dengan lebih mudah, ringkas dan menyenangkan. Spesifikasi: Volume 600ml, Tinggi 25cm, Diameter 6.5cm, Berat kurang lebih 400gr.  Material: High Quality Polycarbonate.

No comments:

Post a Comment